logo-raywhite-offcanvas

Apartemen for Sale

Dijual Voila Apartemen (CW) 3BR

Surabaya, Jawa Timur


OFFERS OVER

4 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Apartemen for Sale

Dijual Voila Apartemen (CW) 3BR

Surabaya, Jawa Timur


OFFERS OVER

4 M

Apartemen for Sale in Surabaya, Jawa Timur

TURUN HARGA 2M DRASTIS!!! PENGEN CEPET LAKU.. Dijual Voila Apartemen (CW) 3BR
Lantai 33
Luas 175m2
Hadap Selatan (Yani Golf View)
KT 3,KM2
Furnished Ciamik By Interior Design Ternama

Harga jual: 6M turun jadi 4 M


Selamat datang di apartemen 3 kamar tidur, 2 kamar mandi yang luas dan modern yang terletak di kawasan Dukuh Pakis yang diinginkan. Dengan luas tanah 175 m2 dan luas bangunan 33 m2, properti ini menawarkan ruang yang luas untuk hunian yang nyaman.

Apartemen ini menampilkan desain yang ramping dan bergaya, dengan finishing berkualitas tinggi di seluruh bagiannya. Ruang tamu dan ruang makan terbuka sangat cocok untuk menjamu tamu, sementara kamar tidur menyediakan tempat peristirahatan yang damai di penghujung hari.

Terletak di lokasi yang nyaman, properti ini dekat dengan sekolah, pertokoan, dan pilihan transportasi umum. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan apartemen ini sebagai rumah baru Anda. Hubungi kami hari ini untuk informasi lebih lanjut dan mengatur penayangan. Harga Berdasarkan Aplikasi.


Welcome to this spacious and modern 3-bedroom, 2-bathroom apartment located in the desirable area of Dukuh Pakis. With a land area of 175 sqm and a building area of 33 sqm, this property offers ample space for comfortable living.

The apartment features a sleek and stylish design, with high-quality finishes throughout. The open-plan living and dining area is perfect for entertaining guests, while the bedrooms provide a peaceful retreat at the end of the day.

Located in a convenient location, this property is close to schools, shops, and public transport options. Don't miss the opportunity to make this apartment your new home. Contact us today for more information and to arrange a viewing. Price Upon Application.


Specification

Live ID : L26856698
Listing ID : 424155
Building Size : 33 m2
Land Size : 175 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 3
Bathroom : 2

Property Article’s